Jumat, 02 Februari 2018



sumber gambar : hipwee



Aku terseret di dunianya
Dunia kecil yang mendekap, 
dunia kecil yang mercusuar

Tahu kah kau? Siapa dia?

Dia lah BUKU..

Aku punya tempat kabur dari ketidaktahuan
Aku punya ruang untuk menggunting kebodohan 


Dari buku aku memahami soal kemanusiaan
Dari buku aku mengetahui etika dan bahasa
Dari buku aku merekam sejarah kehidupan



By Pecinta buku
Aninda Resta

3 komentar

Halo sesama pecinta buku :), salam kenal ya. Kayaknya ini pertama kali saya berkunjung ke sini. Bener-bener deh pecinta buku sejati. Dan saya setuju klo buku itu kyk punya magnet yg bisa menarik kita masuk ke dalam (cerita)nya. Buku sumber pengetahuan, buku itu hiburan, pokoknya love banget ya. Semoga terus semangat baca yaaaa.

REPLY

Asik memang buku itu teman yang setia. Nggak peduli lagi seret atau nggak dompet, kalau udah di temenin buku. Bawaannya seneng aja. Tiap bulan biasanya suka agendain untuk jajan. Ya, jajan buku. Tapi untuk saat ini belum ada anggaran lagi..hehe

Mimpiku punya perpustakaan di rumah sendiri kelak. Semoga kesampaian..
Rak seerti gambar diatas juga bagus, simpel. Bisa sembari duduk dikelilingi buku.

REPLY

Ka Mutiah orang Gorontalo, ya? Soalnya lagi nyari blogger yang se-daerah juga, ha ha ha.

Dilihat dari tulisannya, kayaknya pecinta buku juga, puisinya gampang dimengerti. Sayang banget, sekarang minat baca di Indonesia lagi turun banget, udah ganti jaman kali ya, ke visual.

REPLY

Buku Muti'ah . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates